love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Korea ooooh korea~
03 Juli 2011 | 0 Comments

Gue (berteriak dari kejauhan): dokteeerr, saya lagi demam dokter!!!
demam yang membingungkan dokter, saya lagi demam KOREAA dok!!
bagaimana solusinya dokteer!

Dokter : ooh tenang, salah satu obatnya kamu harus menurutin apa yang kamu mau aja, nanti lama2 itu akan wajar, dan tak perlu ditakuti lagi, memang demam korea sedang merajalela dikalangan remaja abad ini.

Gue : ooh gitu ya dok! jadi gapapa nih

Dokter : iyaa

Gue : Dok! Dok! kalo nanti saya tiba-tiba pingsan/mati mendadak karna gak kuat ngeliat ketampanannya gimana Dok!

Dokter : ooh, kalau begitu saya beri resep obat, nanti ditebus  di apotek depan situ ya, diminumnya ketika kamu udah merasa gak tahan melihat ketampanannya, ingat harus cepat2 diminum.

Gue: okee dok! kan gak lucu juga, masak meninggal gara2 gak tahan ngeliat ketampanan orang korea.

Dokter : iyaaa.

Gue : makasih dokteeeer :D (ngasih senyuman paling lebar)

Dokter : sama-sama :)

setelah menebus obat, gue ulang kerumah dan pada saat gue nonton drama korea trus tiba2 gak tahan melihat ketampanannya sehingga bikin dada sesak cepat2 gue minum tu obat, dan selama seminggu gue begitu terus, dan lama-lama tanpa obat pun gue sudah tak perlu khawatir lagi.

Siapa yang sekarang lagi demam korea?

oke itu cerita dari saya, dan babay

PS : just kidding, not real
tapi kalo demam koreanya beneran




Label: , , , ,