love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
kasian juga sih
15 Juli 2011 | 0 Comments

aiii, gue merasa bersalah nih. sama tikus-tikus yang kemaren kena jebakan itu, buktinya ada gak ada tkus masih aja makanannya ilang, gaada tikus digantiin cicak, cicak bikin ribut juga ya, dan bisa ngambil makanan. maafin aku ya tikus, sebelum tikus tu makan racun gue sempet tatap-tatap-an gitu sama tikusnya, matanya seperti berkaca-kaca gitu. maaf banget yaa. kasiaaan kan dia juga sama sama makhluk Allah, dia juga butuh makan makanya dia cari makanan, tapi cara mencari makanannya itu naa yang bikin orang jengkel, maaf yaa. habis kamu juga pernah ngagetin gue, dan pernah napak di kaki gue. tikus kamu gak dendam kan sama gue? iya kan ? gak dendam kan? maaf deh yaaa!oke babay tikuss, moga-moga masuk surga deh yaaa :(
oke byeee~

Label: , ,