love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
jengkel banget -__-
12 Juli 2011 | 0 Comments

emosi gue sama tu orang, sama orang yang gak punya otak untuk memilih kata-kata yang pantas ato enggak! dia komentar ato ngajak ribut sih! ha! komen pake bahasa yang benar kenapa, gak pernah diajarin kata2 yang sopan dan betul kayak tu orang. sekolah belum lulus tuh! gue marah sama tu orang, gue komen tu orang tapi kayaknya tu orang takut, sampe sekarang belum dijawab. CEMEN!! gak lagi-lagi gue nerima temen yang gak jelas, gue remove juga tu orang, bikin emosi aja. dilihat dari statusnya diplurk aja ketahuan berandalannya! sekali lagi dijaga ya tu mulut, kalo dikasih tau malah ngelunjak. bener kata orang yang ngeredain emosi gue untuk gak marah lagi sama tu orang. gak ada gunanya gue marah, toh dianya gak bakal ngerti, walaupun dibilangin kayak gitu. oiya, tentang tikus dan jebakan kemaren kok malah cicak yang makan tu jebakan, sampe2 udah dua cicak yang kena jebakan dan akhirnya meninggal deh tu cicak, kasiaan. okeh byee yo

PS: maaf ya kalo gue marah-marah di blog :(

Label: , , ,