love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
hari pertama sekolah
18 Juli 2011 | 0 Comments

yaap. hari ini gue telah menjadi anak kelas 8, malemnya gue susah tidur gitu karna masih kebawa kebiasaan yang suka tidur sampe larut malam. gue udah habisin satu novel tapi tetep aja gak ngantuk-ngantuk. gue liat jam udah jam setengah 2, dan gue harus bangun jam setengah 6. akhirnya jam 2 lebih gue bisa tidur juga. sebelum tidur gue lagi asik-asik main latop eeeeh tiba-tiba ada tikus jalan dengan santainya keluar dari kamar gue gue langsung teriak ayaaaaah! ada tikuuuss! trus ayah gue dateng manaa! itu tadi keluar dari kamarku! beli racun tikus lagi deh nanti! dalem hati gue "sebenernya ada berapa tikus sih yang ada didalam rumah gue. ha! jangan jangan satu keluarga besar ngumpul dirumah gue lagi, dari kakeknya tikus sampe buyutnya cucunya ngumpul dirumah gue lagi, saking banyaknya gitu. " jarang banget, lama gak ada tikus sekali ada langsung sekeluarga. dan tikus kali ini sedikit lebih kalem dia terlihat lebih santai dari yang lain, kalo jalan juga gak banyak nabrak-nabrak. . oke lanjut ke topik yang bakal kita bahas
jadi, pagi yang kacau lah, trus gue berangkat diantar ayahku. sampe sekolah masih agak sepi. gue mulai mencari letak kelas gue, gue udah naik ke atas tempat gue kelas 7 nah, tapi yang gue liat itu muka-muka asing. karna gue agak ragu gue turun lagi mencari temen dan setelah dapet temen gue nyari kelasnya dan ternyata kelasnya sama seperti letak waktu kelas 7 gue masuk ke dalem kelas gue bingung mau duduk dimana ya. akhirnya gue duduk dibarisan ke dua, dan kelas gue masih sepiiiiii. gue nunggu dilusr eeh dateng Puri, dia make bahel (peengeeeeeen) trend  banget sekarang anak ypk pake behel, gue juga pengeeen, hiks hiks lanjut lagi, trus setelah nuggu cukup lama datanglah arimbi dengan humaira (ira) disampingnya, gak lama kemuadian tita dateng dan kita disuruh kebawah untuk upacara, dan untunglah barisan upacaranya tidak seperti kelas 7 kemaren, udah nyampe tengah-tengah gue udah ngerasa ada yang aneh, gue jadi agak lemes (gue gak bisa berdiri lama-lama, apalagi kayak pbb gitu) trus hujan gerimis lama kelamaan semakin deres, dan lumayan basahlah, ada orang disamping gue lagi sibuk garuk-garuk kaki karna kakinya gatal. berkali-kali gitu. trus setelah upacarany usai balik ke kelas dan didalem kelas pada diem-diem-an aja gitu, sumpah sunyi gitu. trus akhirnya dateng wali kelas gue yang baru dan diapsen satu-satu selain diapsen juga ditanyai nomor telepon gitu. trus waktu nyampe di giliran gue
guru : pritha
gue : (angkat tangan)
guru: ini pritha yang kenak kasus sama DPR ituya?
gue : (geleng-geleng) bukan pak
guru : trus namanya kok sama apa dia ibukmu!
gue : bukan pak!
guru : trus apa hubungannya!
gue : gak ada hubungannya
gue: ooh, gaada hubungannya ya
(sumpah gue kesel banget disitu)
oiya gue jadi keinget waktu gue lagi beli pulsa di tetangga gue
gue dateng ke rumahnya dan disitu ada beberapa ibu-ibu juga
gue ditanyain "kok kamu sekarang gak pernah keluar to din!" (dirumah gue sering dipanggil dina)
gue jawab "oouh, gapapa" trus ibu-ibu jwab :"ngapain aja kamu kalo dirumah"
gue jwab "online" ibu-ibu itu trus ngegossipin gitu tentang si prita mulyasari didepan gue, gue yang merasa mempunyai nama yang sama langsung tersing (astaga ni ibu2 gak taunya kalo nama gue juga pritha)
udah gue gak mau dengar lebh banyak apa yang mereka omongin tentang "Prita"

balik ke topik cerita tadi
jadi setalah semua diabsen, tibalah disaat pemilihan pengurus, dan banyak anak cewek yang bilang salsa aja!
gue juga milih salsa,eh malah salsanya milih gue, tapi untunglah gue gak jadi ketua kelas. setelah berlanjut dikasih jadwal pelajaran, dan disana besok pelajarannya adalah olah raga, Basing, komputer, basind, agama, fisika. loh! olah raga pertama ya, besok langsung pake baju olah ragakah, trus besok komputer besok pada bawa laptopkah? hau muncul pertanyaan menbingungkan. sumaph gue baru nyadar. aduuh gimana yah? udahlah nanti nayak-nanyak deh. oke lanjut setelah nulis jadwal untuk besok, kita semua pulang, dan nungguin bis yang gak on time huh! yang nyeitr om "alay", menuggu cukup lama didalam bis akhirnya berangakat dan gue pulang kerumah dengan selamat, alhamdulillah. oke sampe sini ya
bye~

Label: , , , ,