love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Tambah parah
04 Juli 2011 | 0 Comments

demamnya makin parah, tiap hari gue selalu menceri tahu, dan tadi aku habis baca sinopsis film BBFnya. gue mulai keinget satu per satu kejadian yang terjadi disana, dan gue udah nemu official sitenya lee min ho,tentu saja yang pertama kali gue liat adalah gallerynya, yang pastinya berisi foto2nya, sesak napas aku liat foto2nya gak tahan. oiya sekedar info kalo kim hyun joong itu udah menikah, waktu itu aku pernah liat foto prewednya, tapi lupa dimana, eeeh tadi kan gue lagi buka twitternya kim hyun joong dan disana selena gomez dan justin itu follow kim hyun joong, penggemar korea juga ya? lanjut ke official site tadi dan yang gue buka berikutnya adalah "news" yaaa disitu ada berita tapi bahasa booook korea semua ampuun jadi males bacanya, Minoz itu semacam lebelnya, ini linknya http://www.minho.jp/
udah yee, gue cari tahu lebih banyak lagi
bye~

Label: , , ,