love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
campur
29 Juli 2011 | 0 Comments

gue ngarasa sedih juga seneng, gue seneng karna akhirnya gue nemuin obat jerawat gue, obatnya sederhana sekali lo. gue tau resep obat ini, dari buku yang dibeli ayah gue, judulnya tu obat tradisional penyakit. waktu itu gue gak sengaja buka buka tu buku, gue liat liat daftar isinya, eeh ada gitu obat untuk jerawat, gue cobak aja. petama kali nyoba belum ketauan khasiatnya, sehari dua kali pakenya. tapi besoknya jerawat gue itu kempes (aduuh bahasanya! emang ban) intinya gitulah, ngertikan! gak ngerti! jedutin deh pala lo ke dinding, kalo udah ngerti baru boleh berenti, jangan berenti kalobelum ngeti! inget! lanjut~ jadi gue gak perlu khawatir lagi kalo ada jerawat, dan gak perlu lagi mencet-mencetin tu jerawat saking jengkelnya! jadi kalo misalnya gue salah pake kosmetik gitu, gue harus pake tu obat biar jerawat gue bisa ceet ilang. wuuush! (emang motor)

kalo sedihnya -___- gue makin genduuut, kemaren gue jalan didepan kelas 8a nah disamping kelas 8a itu UKS, gue pengen banget ke UKS bukan karna gue sakit, tapi gue mau nimbang badan,dirumah gue gak ada timbangan, dan gue nimbang setelah gue liat jarum yang menunjukkan kemanakah jarum itu akan berhanti, dan ajigile, mampus kuadrat, gue gak bisa menerimakenyataan ini, kenapa gue harus mempunyai berat badan yang gak gue inginkan! gue bersikap biasa aja, padahal gue shock begete, gue gak nyangka kalo gue beratnya segitu. kebanyakan makan makan daging nasi padang kali ya! gue pulang ke rumah dan gue bertekat untuk gak makan malam, gue makan apel aja, sebagai pengganti nasi. paginya gue laper banget trus gue sarapan dua roti tanpa susu, gue dikantin gak mau makan siomay lagi, nanti gendut. gue beli makanan kecila aja. hari ini gue makan siang dengan porsi nasi yang sedikit saja, padahal gue pengen tambah porsi nasinya, tapi gue lawan.gue harus tahan. katanya mau kurus. gue harus tahan untuk tidak ngemil . ini bener gue gak main main lagi. intinya gue mau berat badan gue turun.doain gue biar berat badan gue turun .okay
bye~

Label: , , ,