love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
bee, I Hate You
02 Juli 2011 | 0 Comments

bee, lebah kan. Yaap, tentang lebah, kalo lebah kalian bakal mikir apa? lucu ya, kalo kartunnya imut2 gitu ya gambarnya, tapi kenyataannya gak lucu, gak imut, malah ditakuti dan dijauhi. lebah itu bisa nyengat kita, gue aja pernah disengat. adekku kena sengatan lebah tepat dua hari yang lalu, disengat didepan rumah, gue dulu juga didepan rumah, gara2 markas lebahya itu ada di rumah tetangga gue.mana markasnya besar banget, yang punya rumah tu na diemin aja, kenapa gak diusir lebahnya dari situ, gak dari dulu ngusirnya sekarang kalau dah besar gitu mau diapain cobak, situ juga acuh aja, katanya " boleh kok diusir siapa yang berani boleh kok.'' loh situ dong yang harusnya tanggung jawab,lebahnya kan dirumah situ kok tetangganya yang disuruh ngusir lebahnya, jengkel tau gak gue!!!
gara2 disengat lebah adek gue badannya panas sampe nggak ngaji tau gak!! gue juga dulu pernah disengat lebah, dari kelingking, jempol tangan sampe dikepala ada 2 sengatan, ganas gak sih tu lebah, yang punya kayaknya samte2 aja tuh -___- emosi tau gak!!!
anaknya juga bikin jengkel, makanya anaknya dulu dijauhin, trus nanti kalo udah dimusuhin lapor sama emaknya, trus emaknya marahin kitanya. sabar ajaaa, sabaar, sabaar!!!
setelah disengat adekku nangis gitu, trus mak gue nelpon ayah gue dan adekku langsung dibawa  ke RS, soalnya menurut buku yang gue baca, yang kayak jarum dari lebahnya itu kadang masih nancep didalam, sore sore mau maghrib pergi kerumah sakit, sekitar setengah 8-an pulang, masih ngerasa sakit sakit gitu kata adekgue, sabar ya Div!
sebenernya gue dulu juga pernah kan disengat lebah kayak gitu, tapi mak gue itu seolah-olah  nggak mau ngomong kalo gue itu dulu pernah disengat lebah, bilangannya pasti dulu anakku dulu juga pernah lo!
tapi kalo gu gak ada disitu mak gue bilangnya ya nama gue, kenapa ya? 
udah lah lupakan, laptopnya kumat naa,sudah ya sampe sini dulu
BYE~

Label: , , , ,