love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
libur -___-
27 Juni 2011 | 0 Comments

heyyo, lama tak jumpa yaa, sampe2 design blognya gak keurus, masih acak-acak-an. liburan gak ada kerjaan, cuma makan, tidur, main laptop, makan, nonton tipi, tidur lagi, akibatnya gue jadi tambah gendut -___- gara-gara itu, aturan makanku kuubah, yang tadinya makan choki2 sehari bisa 3 lebih, sekarang maksimal 1 aja, trus porsi nasi makan dikurangi, kalo ngemil sebisa mungkin yang rendah lemak ato nggak makan buah aja, makan malam harus dibawah jam 8, tiap sore kalo bisa treetmile (ejaan tulisannya bener gak sih?). Trus  cemilan selama liburan kebanyakan terbuat dari kacang ujung''nya jerawat numbuh di jidat gue -_- intinya ini liburan paling kacau, selama liburan ini juga mimpiku aneh" semua, dari mimpi paling buruk ada juga paling indah, insomnia kumat dan menyebabkan gue tidur jam 3 pagi, kadang kalo kedengaran suara aneh2 dan suara yang bikin kaget itu juga bikin takut, kadang juga udah nyaris tidur ada suara yang bikin kaget, akhirnya kebangun lagi, ujung dari semua ujung gue gak bisa tidur. buruk kan liburan gue kali ini, banyangin aja? udahan deh gue mau... ada lah pokoknya mau tau aja loe!!

Label: , , ,