love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
JUNI
01 Juni 2011 | 0 Comments

hey hey gak terasa ya, sekarang udah bulan juni aja gitu, rasanya baru kemaren jadi anak kelas 7 eh, sekarang udah mau jadi kelas 8 #pameeer dan harus meninggalkan kelasku  tersayang, bakal kangen nih, daaaaaan liburan sekolah kali ini harus DITUNDAAAAA, causeee Pabriknya ayahku isded, jadi liburan ini, ayahku malah pulang malem huhuhuhu, sedih rasanya, jadi rencana liburannya waktu lebaran cobak -_____- sabar wooy! nyebutt! astaghfirulloh, ampunillah dosa hambamu ini. sebenernya lo mu bahas apaan seeh!!!  btw, tentang bulan juni harapan gue ada banyak, contohnya ni ya :
  • Nilai meningkat
  • Berat badan turun
  • Putihan
  • kalo bisa sih dibeliin kamera SLR
  • HP baru
  • mimpi gue yang kemaren kesampean, amiin
itu baru bebrapa dari harapan gue, yang lainnya privasi,  ntar kebongkar lagi kalo sebenernya gue bukan cewek (eh enggak deng)
lanjut, kalo liburan gimana? masak gue haru diem dirumah dan melakukan aktivitas yang itu2 aja, lah sedangkan temen2 gue seneng2 ke Makassar lah, ke Bandung lah, ke Semarang lah, ke Bali lah sekalian aja ke samudra atlantik #jengkel
oiya, mamakku hari ini bikin agar2 rumput laut, katanya itu berserat artinya bisa bikin kenyang tapi gak bikin gendut, awalnya denger begitu gue tertarik tapi waktu kurasain kok ndak terlalu enaknya, dulu juga pernah bikin sih tapi yang habisin ayahku. sumpah susahnya bikin kurus itu, gendutinnya gampang -______-
aku mohon turun 3 kilo aja, ya ya yaa. Kok jadi curcol ya? judulnya kan juni kok bahasnya malah berat badan sih --"
sudahlah, post kali ini cukup sampe sini, daripada nanti kebukak aib2ku yang lain, berabe ntar
oke BAY :)


Label: , , , ,