love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
akhirnyaa :)
28 Juni 2011 | 0 Comments

gue jengkel, gue jadi males nonton acara gosip, yang namanya gosip itu belum tentu bener, katanya gosip itu kim hyun joong/ pemeran ji hoo di BBf meninggal gara2 bunuh diri coba? trus juga pemain BBf yang memerankan Geum Jandi juga katanya meninggal gara2 bunuh diri, dan itu semua salah ternyata!!! (emosi) tenyata pemeran wanita yang meninggal di BBF itu bukan Geum jan di, tapi dia salah satu dari 3 cewe yang terkenal di sekolahnya, kalo berita itu sih aku udah pernah denger, huh bkin berita kok menyesatkan, makanya telusuri dulu lebih dalam baru di publikasikan, kan penontonnya juga yang rugi, gak lagi-lago dah gue nonton acaranya. salah orang tu! bikin orang emosi, sedih dan akhirnya galau. Yang meninggal itu Jang Je Yeon, trus yang katanya Kim Hyun Joong itu juga salah, nangis tau gue waktu gue nonton acaramu yang katanya KIm Hyun Joong meninggal, sampe-sampe yang berbau dia itu bikin gue keinget dan ntar guenya jadi nangis, seperti suara biola, karna di film BBF si JI hoo ini pinter main biola, dan iklan pocari sweet yang diperankan orang korea itu juga ngingetin, mana gue masih keinget sama tu film. gue pengen lagi nonton filmnya ee. gue gak mau ngomongin orang udah meninggal, kasian dianya. kalo kalian mau tau gue kasih tau linknya aja.
http://www.anneahira.com/artis-korea-yang-bunuh-diri.htm
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3792298

kalo mau tau lebih lanjut cari aja di google

Label: , , ,