love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
TODAY
27 Mei 2011 | 0 Comments

hai hai, what up!
bercerita tentang hari ini, yang diawali pagi yang cukup bersahabat dan pagi pagi seperti biasa, tapi tadi malam gue mimpi indaaaaaaaaah dan mungkin menjadi mimpi terindah gue. hha
waktu nunggu bis, eh ampun-ampun dah lamanyaaaaaaaaa. gila tu 
ada kali tu lima belas menit nunggu trus bisnya baru lewat alamaak, nunggu lagi sekitar 10 menitan lagi, ya alloh tobat-tobat dah.Tau gak yang nyetir bisnya siapa? om-om yang ALAY itu naa -__-
Nyampe disekolah, menaiki tangga dan nyaris nyampe di depan kelas ada yang yang nyambut "pritikuusss" gue jawab "iyaa" trus dia bilang gini "eh sekolah kita kemalingan lo" gue jawab "boong" dia "iss ndak pecaya liat aja"
trus gue liat banyak polisi sama mobil patroli gitu dan gue akhirnya prcaya trus anak anak pada bahas maling itu.
dalem hati gue "tega juga ni maling, uang sekolaan diembat juga. kenapa gak nyari bank aja. kan lebih banyak tuh uangnya"
dan stelah bercakap-cakap kita semua turun rencananya sih mau minta ijin pulang, tapi belum boleh -_-, katanya harus semangatin anak laki yang main futsal dulu, lah yang yang main futsal aja kagak tau kemana, eh sama bu eka malah bahas maling dan acara perpisahan, rencananya mau ke beras basah (y)(y)(y)
waktu mau nyemangatin cowoknya dan malah gak ketemu akhirnya dibolehin pulang, hoyeee #apaan sih -_-
masih sepiiiiiii, banget belum pada keluaran anak-anak kelas lainnya. naik bis juga sepi yang bikin rame anak sdnya dan anak TK yang imut ituuum sumpah anaknya bikin gemezzzz banget, setiap ada kesempatan kucubit tu pipinya, haha. anaknya tu gak bisa diem sukanya naik naik kekursi. waktu  itu dia juga pernah nginjek tas gue, tapi dengan muka imutnya (helleh) membuat emosiku mereda. dan setelah itu gue pulang dan mejalani waktu dan kegiatan yang itu-itu aja sampe detik ini.
oke, byee

makasih udah mau baca :)

Label: , , ,