love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Sumatif #oh nooooo (ーー')
15 Mei 2011 | 0 Comments

YA  tolong hambamu ini, gue masih belum siap untuk menghadapi sumatif nanti, aku jadi takut, takut nanti nilaiku jelek, rasanya gue belum bener-bener belum siap. Hari libur ini gue gak ada semangat untuk belajar, seperti ada sesuatu yang menghantui gue kalo sumatif nanti gue bakal gagal, dan gak ada harapan untuk naik kelas, semua nilai gue pada menurun, gak semua sih sebenernya, tapi akhir-akhir ini aku tu sumpekbanget dirumah terus, banyangkan aku udah 3 mingguan gak jalan keluar rumah, gara gara ayahku lembur terus -__-. 
itu yang menghambat gue untuk konsentrasi belajar, sumpah pengen gue pergi ke suatu tempat nenangin diri, mengibur diri dan melepaskan semua beban beban yang ada dikepala gue. *baru jadi murid aja lo strees, gimana jadi presiden lo* 
jujur, gue udah mulai bosen jadi siswi RSBI, walaupun pertamanya gue yang mau,dan yang bersikukuh ingin masuk RSBI, tapi lama-kelamaan capek, rasanya tiap pagi sampe sore harus belajar-belajar dan belajar, belum lagi kalo ada tugas, hanya bisa dikerjakan hari sabtu ato minggu doang. pulang sore udah capek, ngantuk, belum lagi kalo besoknya ulangan, mending kalo 1 ulangan lah, kalo 2. butuh tenaga yang fit,lah gue stamina kayak tempe, bentar bentar sakit, capek dikit sakit, aduuh -__-
Tapi walaupun begitu gue akan tetap berusaha, dan gue ingin nga-baggain ortu gue menggapai cita cita yang gue impikan selama ini.
wish me luck for second sumatif, and don't negative thinking about my sumatif is fail.
wish me luck
wish me luck
wish me luck
for second sumatif, amen :)

Label: , , ,