love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Selamat ultah dulu dong
16 Mei 2011 | 0 Comments

kakak gue ultah nih, yang ke-19 (waaah udah mau jadi om-om) *just kidding*
Selamat ya, moga-moga tambah pinter, rajin sholat, lulus dengan nilai yang baik dan memuaskan, jangan suka keluyuran malem-malem ya, jangan lupa kalo pergi malem pake jaketnya, semoga sehat selalu, nurut sama ayah dan ibu, jangan boros-boros sama uang, moga-moga rada' gendut, tapi jangan  kegendutan, hehe :D
doain apa lagi yaa (sok-sok mikir)
kayaknya segitu aja deh, jangan lupa nanti kalo udah di bontang traktirannya jangan lupa (kayakdiamautraktir gueaja-__-)

Bye, and Happy Birthday to Mas Dian :)

Label: , , ,