love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.

06 Mei 2011 | 0 Comments

hei, hei
badan pegel-pegel, tidak jarang hati rasanya nyesek banget.
mungkin orang-orang yang melihat gue, merasa kalo gue fine fine aja, tapi nyatanya  Tidak Selalu benar.
waktu kemaren Rabu, padahal gue lagi gak mood banget. gara gara suatu masalah.
tapi mereka malah bilang, "Pritha lagi seneng yaa?". gue senyum senyum aja, padahal didalam hati saya Bilang "TIDAK"
Kamis kemaren, sedih yang gue rasain sedikit berkurang karena keceriaan teman teman gue, yang udah membuat gue manjadi seneng, ketawa, dan sedikit ngelupain rasa yang membuat gue menjadi sedih ini.
Thank for All My Friend, You make me Smile Today :*  :* :* :*

Bentar lagi Sumatif, dan Kita semua gak akan sekelas lagi :( :( :( :( :(
Gue gak mau berpisah dengan kalian semua, love you All :) :) :) :)

Tapi doain Gue ya, semoga nanti kalo gue sumatif, mendapatkan Nilai yang memuaskan dan dapat ngebaggain Ortu Gue. doain yaa! :)
Naik Kelas Tentunya! Amin  

Label: , , ,