love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Award yang pertama
07 Mei 2011 | 0 Comments

Pertama-tama, gue mau berterimakasih kasih pada Allah SWT, dan yang telah memberikan award ini BirinPalsu.
yang telah menginspirasikan gue, untuk menekuni dunia Blog  adalah si Mutun. Big Thank's for you all :*
langsung aja ye :



The rules

1) Buat postingan yang berisi :
  • Ucapan terimakasih kepada yang memberimu award
  • Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu award
  • Ceritakan sedikit tentang diri kamu
  • Terdapat banner award + koden banner-nya
  • Berikan award ini kepada 9 teman blogger yang kamu ingin berikan apresiasi
  • Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga (melalui buku tamu atau kolom komentar)
2) Pasang banner award ini di sidebar blog kamu, TANPA mengubah kode banner di atas.


dan inilah jawabannya :


1) 

  •     Buat  BirinPalsu yang udah ngasih gue award ini, gue mau bilang Makasih Banget buat Awardnya! 
  •     BirinPalsu adalah teman bloggerku yang baru, gue aja kaget dapat award ini.
  •     Saya adalah seorang perempuan (tentunya), yang terinspirasi oleh si  Mutun. Saya sempat menjadi            orang gila untuk beberapa sesaat (ya gak mungkin lah).
  •     okee! 
  •     saya akan memberikan award ini kepada yang berhak (bagi saya), yang pertama adalah Kiranadp karena gaya ceritanya yang asikdan headernya juga bagus , yang kedua Vinny karena design blognya yang bagus, yang ketiga Lourdes,  karena perpaduan warna yang serba ungu dan hitamnya serasi, yang keempat Ariefiana karena kata katanya yang keren dan tidak frontal, hehe. yang kelima Puspa karena hasil foto-fotonya keren, yang keenam Mba Urun karena headernya  yang keren, yang ketujuh  Elizabeth karena blognya yang full color, yang kedelapan Yolanda karena headernya bagus. 
  •     wajib itu!
2) oke! pasti gue pasang 



Makasih sebanyak banyaknya :)