love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
aaaaaa, sedih harus ninggalin 7B
16 Mei 2011 | 0 Comments

hari ini adalah hari terakhir belajar bareng sama anak 7B, terakahir kalinya seru-seruan sama anak 7B, terakhir kalinya belajar bersama di kelas 7B. Sebelumnya, gue gak pernah naikan kelas, sampe berkesan kayak gini, ada yang beda, rasanya berat banget untuk pisah kelas, terlalu banyak kenangan yang manis di 7B. anaknya seru-seru dan ramein banget. rasanya gak pernah bosen ketemu anak-anak 7B. aaaaaa kenapa setiap ada perjumpaan pasti selalu ada perpisahan (lebe banget deh lo, orang cuma beda kelas,masih satu sekolaan juga lo) 
tapi walaupun cuma pisah kelas, tetep aja ndak enak in banget,ndak mau pisah, seperti ada aja yang kurang kalo harus pisah kelas, waktu itu aja pernah, salah satu dari anak 7B yang gak masuk jadi beda suasana kelasnya :(
gue sediah dah harus berpisah sama kalian, good bye 7B (nangis darah) *lebee* (biarin) *kok jengkel* (kenapa gak boleh) -garing- 
goodbye 7B (-̩̩-̩̩-̩̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩-̩̩), i will miss they all :)

Label: , , ,