love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
merokok #gakbanget
23 April 2011 | 0 Comments

Topik yang akan kita bahas kali ini adalah tentang ROKOK -___-
kenapa orang itu suka dengan ROKOK, padahal merokok sama saja mereka mempercepat mereka untuk tidak bernafas lagi alias "MATI".
kenapa juga setiap artis yang gue bangga banggain, eh taunya malah dianya ngerokok. gak jadi dah gue bangga-bangga-in. Kenapa harus ada Rokok di Dunia ini, Tuhaan? WHY?
jelas jelas di bungkus rokok tertulis
"Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, Impotensi, dan gangguan kehamilan dan Janin."
disetiap bungkus rokok pasti selalu ada tulisan seperti itu, apa mereka yang tetap merokok, itu tidak membacanya atau memang tidak bisa membaca tulisan itu.
merokok juga bisa membuang-buang uang, karna rokok termasuk kesenagan yang hanya sesaat.
kalo gue jadi presiden, gue bakal menutup semua pabrik Rokok yang ada Di Indonesia. *kalojadi*

Gue selalu berdoa agar keluarga gue gak ada yang merokok, dan akan selalu sehat. Amin.
terutama kakak gue yang lagi kuliah. jangan sampe. YA ALLAH  Amin

Label: , ,