love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
lagi demam online
10 Maret 2011 | 2 Comments

lagi demam nih, tapi ini demam lain dari pada yang lain, yaitu demam ONLINE, wakawaka
sekarang aku jadi demam, skype, twitter. sebelumnya belum punya akunya. punyasih tapi biasa lah mesti lupa passwordnya ato enggak lupa emailnya yang mana, DAN akhir akhir ini IMSONIA gue kumat lagi. -__-
jadi bawaannya kalo dikelas pada jam 2an sampe jam 3 itu pasti ngantuk teruus. gara gara, gak mau cerita ah, nanti keinget lagi -.-
oiya, minggu ini aku BETE abiiiieezzzz.*mengalay*
gara gara satu ini. dia tu seenaknya, dikira aku robot apa, yang bisa kapan aja dia buang, dan didapetin lagi dengan gampang. cara bertemanmu gak RASIONAL. GAK BISA NGERTIIN ORANG, MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI. aku gak suka dipaksa, jadi kamu gak usah paksa aku. jangan manja deh, jadi orang. gak usah centil juga ya, gak bagus tau, malah ****** liatnya

gak usah kamu ngatur ngatur hidupku, yang harus selalu ngertiin sifatmu yang egois itu. -____-

Label: , , , ,