love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
histeris ala taman lawang
19 Maret 2011 | 0 Comments


Aaaaaaaa, banyak kali ni bulu (ayamkalee), maksud ane rambut-rambut yang tumbuh liar di kaki, tangan, dll. Terutama di tangan apalagi di kaki -____-
Banyak sekalee, ingin rasa mencabutinya, tapi apa daya, daripada nanti lebih lebat mending kayak gini aja -_____- TAPI TETEP AJA AKU GAK SUKA
Mana kalo dibacabut pake penyabut jenggot, gitulah. Sakitnya minta ammpun, baru 1 itu udah sakitnya minta ampun, apalagi banyaknya begini, kalo pake yang sejenis plester takuuut ee. Haha
Kakakku yang laki laki (emangkakakloadaberapa?) *ada satu, haha* juga banyak sih rambut di kakinya -____-
Gue ini kayaknya gak bersyukur banget ya, punya kelebihan yang tidak setiap orang punya tapi tidak bersyukur. (inimahsangatkelebihan) *gaje*

Oiya, yok semuanya kita mendoakan jepang agar, tidak terjadi apa apa lagi, dan semoga nuklirnya itu gak meledak. AMIINN.
Kan kalo itu meledak kita juga yang repot, jadi inget yang dikasih tau pak heru, akibat dari meledaknya nuklir tersebut. Katanya tu, nanti kita bisa kena radiasi, yang sangat berbahaya, akibatnya keturunan kita bisa cacad, kalau kita terkena dampak dari radiasi tersebut. (aaaaaaaaaaaa TIDAAAK) *tereakbancitamankanakkanak* *taman lawang kalee*

Sekian posting dari gue, saya, eke, ambo, saye *ngomong mALAYsia*, I ,, dll
Atas Perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakaseeh. ^^

#ingin menjadi penulis humor seperti raditya dika (mimpi lo).

Label: , , ,