love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
hiks hiks
06 Maret 2011 | 0 Comments

keinget deh, waktu jaman sd, ketika aku **** *********. setiap gue mendengarkan lagu nya samsons yang judulnya kenangan terindah, langsung keinget. lagu itu ngingetin mukanya yang mirip sama muka vokalis samsons,sumpah aku gak boong. temen temenku yang se-RT aja pada suka dia kecuali satu temenku yang suka sama adeknya. tapi sayang dia punya adek cewek  matanya juling, kasian ya :( . kalo sore dia suka main bola, kalo ada tanah kosong mesti dia jadiin lapangan, aku suka liatin sama temenku. karena waktu sd aku masih dong dong getoh, aku pernah disuruh nyanyi untuk dia, nah gue naynyi sama temen temen gue lagu kenangan terindah ini. tapi ada beberapa lirik yang diganti. jadilah lagu itu sebagai kenangan di masa SD. gak beberapa lama tinggal di Bontang dia pindah :(((((, dia pindah ke Sulawesi, dia asalnya dari sulawesi. oiya, waktu itu aku juiga sempet berantem getoh sama kakak beradik ini, eh adeknya karna adu mulut sama gue, eh malah matahin sapu, hahaha sempet koneng dia bhuahahaha. walau hanya sebulan kenangan itu terjadi tapi sulit dilupakkan walau bertahun tahun. *ceilee* 

Label: ,