love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
GAK USAH DIBACA, DIJAMIN GARING KRIUK KRIUK DEH
15 Maret 2011 | 0 Comments

eh-eh, waktu tadi aku lagi beli pulsa itu ya, kan didepan teras rumah orangnya itu, nah diterasnya itu ada asbak, dan dibawah asbak itu ada uang 50 reboo, kukira orang yang punya rumah itu lupa narok uang disitu, nyaris aja aku mau kasih tau kalo ada uang disitu, belum sempet ngasih tau, anaknya keluar dan anaknya tertuju pada uang yang yang tergeletak itu, DAAAAN *jeng jeng jeng* itu UANG MAINAN. nyaris aja gue ke-GR, dan sok baik bisa ngasih tau kalo ada uang yang tergelatak disitu. nyaris membuat harga diri gue turun disitu. yaampun mata gue udah rada' rabun kayaknya gak bisa liat mana uang asli dan mana UANG MAENAN -____-.
takut terjadi yang aneh aneh lagi pun mutusin untuk cepat cepat untuk GET OOUT dari situ. dan selama perjalanan pulang gue ngakak ngakak sendiri *persisORGIL* gara gara  kejadian tadi

SUMPAH GARING ABIS YA GUE CERITANYA.

Label: ,