love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
terlanjur LECET
17 Februari 2011 | 0 Comments

hahaha, lagi pelajaran Sejarah malah Nge-post, huahaahaha
why? kenapa? #lebe
Gue, memberi judul "terlanjur lecet" karena apa?
karena kemaren ketika ayahku sedang treadmill *gaktautulisannya*, tu si iblis jahat yang ada di tubuh gue nyuruh gue untuk naro kaki di di karpet treadmillnya, kalo kenak kapet yang lagi muterkan jadi panas gitu.
akhirnya gue nurutin yang dikatakan si Pritha jahat, dan Akhirnya karna gak konsen kakiku masuk kebawah dan akhirnya lecet dengan sukses *ngikutinsikambing*, huhuhuuuhu
rasanya perih abis, kena air perih banget  mana panas rasanya tu kaki, udah lumayan enakan, besok paginya waktu kena air, jadi perih lagi, tambah merah lagi, mana kalo kesentuh jadi sakit, yasudahlah
gara gara si  iblis Jahat akhirnya gue jadi gini deh :'(
*ceritanya gak seru ya + gak asik*

Label: , ,