love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
omonganku harus dijaga
20 Februari 2011 | 0 Comments

GUE KEMAKAN OMONGAN GUE SENDIRI, gara-gara dulu gue suka ngomong kalo sm*sh itu plagiatlah, cuma bisa nyonto lah, pokoknya gak bagus-baguslah. eh gak taunya sekarang gue jadi suka sama si Bisma. behelnya gak nahan bok *nadabancitamanlawang*. imut yah, hahaha (mulaistrres)
hah, kenapa bisa begini, gue gak mau jadi orang munafik, jadi mulai detik ini gue akui kalo gue suka sama si BISMA KARISMA itu.
sudah sampe sini aja. nanti tambah gila gue *gaknyambung* 

Label: , ,