love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
melelahkan
26 Februari 2011 | 0 Comments

tadi tu ya *tothepoint*
aku diajak ke koesnodo *gak tau tulisannya* pokoknya tu tempan penuh dengan pohon, mana jalan nya jaauuuuuuuuhhhhh *ampekiamat*
mana jalannya dari jam 9 sampe jam 11, kenapa gak poagi-pagi aja, kebayang aja tu panasnya.
dengan sukses ayahku membuat kakikun menjadi belang dan lecet. (huhu)
disana liat perkebunan kelapa Sawit punyanya temen ayahku, disana pake diikuti anjing lagi, aku udah koneng kata ayahku "jangan lari nanti dikejar" dan  ternyata betul.
sebenarnya mau kukasih foto, tapi berhubung muka gue di foto lagi gak banget, nanti bisa-bisa muntah lagi kalian *yanggaklah*
bubuy


nb : kalo kalian diikuti anjing, jangan panik ya *padahal* dan jangan juga lari nanti dikejar trus digigit, kena rabies pula. 

Label: , , ,