love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
cita citaku
18 Januari 2011 | 0 Comments

halo, lama tak berjumpa nih, aku mau cerita tentang cita citaku aja. Waktu kecil kalau aku ditanya "kalau udah gede mau jadi apa?" mesti jawabnya "jadi dokter"(jawaban klasik). Trus waktu kelas 2 aku sempet pingin jadi  guru, kelas 4 aku pingin jadi penyanyi (garagaralagunyasi"Agnes"). Waktu kelas 5 aku ganti cita cita lagi (gantimulu') aku pengen jadi arsitek, gara-gara watu itu aku lagi jamannya suka banget yang namanya bikin rumah-rumah miniatur. Kalo skarang cita citaku gak tau mau jadi apa? kata ibukku aku disuruh jadi dokter, tapi karna aku takut darah, jijik liat yang berlendir lendir gitu apalagi organ dalam manusia, pegang cicak aja takut, mana prakteknya di kamar mayat (mampuslah tu) bisa bisa mati berdiri aku disitu, yaudah akhirnya aku milih jadi dokter yang prakteknya gak parah kayak gitu yang akhirnya memilih jadi "DOKTER GIGI". tapi kayaknya tetap yang jadi bahan prakteknya adalah mayat (bulukudukmulaiberdiri). makanya sampai sekarang aku bingung mau jadi apa? kalau kamu mau jadi apa?
sekian dulu ye ceritanye udah pegele tanganne bebey

Label: