love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Malam ULTAH PKT -.-
11 Desember 2010 | 0 Comments

halo bloggy, aku mau cerita. kejadian ini terjadi kemaren malem. berhubung udah malem kemaren pulangnya udah ngantuk jadi sekarang deh aku ceritanya.
pertama ucapkan MET ULTAH UNTUK PKT ku sayang *cuik*. Nah cerita ini dimulai saat aku pulang dari sekolah, tapi bukan untuk belajar melainkan untuk her *maklum-min aja saya memang kurang pintar*. Nah di siang hari  aku cerita sama mamakku sayang. cerita kalo artis yang nanti malam itu jelek, nggak menarik + belom terkenal.Nah disekolah tadi temen ku ada yang bilang katanya waktu artisnya nyanyi tu udah pada bunyar sebagian, nasib*artiskekuranganpenggemar*. :D. nah waktu sore hari aku diajak tu sama ayahku ke tu acara. denger temenku cerita aja udah nggak bersemangant untuk ikut.tapi kalo nggak ikut nanti aku sendirian dirumah sampe jam 11 lagi. yaudah dengan berat hati aku ikut ikut aja. Nah *kebanyakanpakenah* sampe sana tu firasatku udah nggak enak dan ada suara dari belakan yang kukenali dan ternyata itu si ----------------- *pastinggakadayangtau* dkk. yaudah bersikap stay cool diluar dan didalam hati grogi banget gua *pakeguasegala* . Nah (lagi) yaudah trus karna grogi yaudah aku minta saran sama temen lewat sms. dan akhir-akhirnya tu, temeku ini malah ngejek (sialanlu).disana aku juga liat kirana, firli, alda, nindi, arimbi, vinny, okta, nikita, dan yang lainnya. yang nggak kesebut dikarenakan aku nggak melihat dengan jelas. waktu menunjukkan pukul 10 lebih aku meminta untuk pulang dan akhirnya pulang. itu bukan langsung pulang tapi harus ngantri bensin dulu. ya lumayan lah nggak terlalu panjang antriannya dan nyampe rumah jam 11 malam dan saking ngantuknya aku yaudah aku langsung tidur, tapi tidak lupa untuk sikat gigi sebelum tidur (apadeh).udah ya cerita sampe sini dulu. maap maap kalo ceritanya rada' nggak nyambung dan ngebosenin. :) BYE :))

Label: