love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
TOENG..
13 November 2010 | 0 Comments

Baru tau aku.. dan baru pertama kali lihat.. lucu.. rambutnya pake terbang lagi.. sayangnya tadi lomba MADINGNYA tu hari SELASA bukan HARI INI.. udah malamnya aku ngebut dan tidurnya larut malam.. Eh ternyata hari SELASA.. tapi gpplah.. tadi pada narsis foto-foto gitu.. aku kan anaknya nggak narsis jadi nggak ikutan.. 
Weh aku dapat berita.. kalau madingnya harus selesai skrang.. mana aku udah nyampe dirumah.. mana disuruh balek lagi ke sekolah.. gila aja.. jarak dari rumahku kesekolah tu jauh neng..dimarahin lah aku kalau bolak balek ke sekolah.. dan akhirnya merka berdua yang nyelesaikan.. kenapa nggak dari tadi.. kan aku nggak tau..  ya udahlah..  maafnya teman teman aku nggak bisa bantuin.. sorry.. 
udah dulunya byeee.  :)