love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
PARAH -,-
21 November 2010 | 0 Comments

halo bloggy :)
Sebenarnya kejadian ini terjadinya kemaren, tapi berhubung mata saya masih sakit yaudah skarang aku bisa crita nya.
begini ceritanya, sore kemaren tu aku diajak adekku untuk berenang, yaudah aku mau mau aja, sampe sana senang lah.. (maklum lama nggak berenang). trus aku langsung nyebur aja. nggak lama aku berendam, mataku tu udah merah, hidung juga ikut ikutan.jadi pilek deh, padahal tu pilek udah mau sembuh, sialan banget. dan airnya tu bikin rambutku kusut banget, huh sial pokoknya. trus karna itu aku suruh cepat cepat pulang biar nggak terlalu parah sakitnya mataku. mana adekku paling betah kalau tau yang namanya aer. yaudah bersabarlah aku.padahal mataku udah sakit banget. sampe aku minum aer, tautuh air kencingnya siapa aja yang udah keminum, ih pokoknya ini pengalamnan berenang yang paling buruk. oh ya satu lagi. tambah item itu tak mungkin ketinggalan kalau habis berenang, padahal beberapa bulan ini aku hanya berdian diri di rumah agar lebih putihan lah. ternyata hancur hanya dalam 3 jam. yaudah lah itu semua sudah terjadi. udah deh. mau lanjutin belajar nanti aku diceramahin lagi. byee (wave)

Label: