love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
LAGU
12 November 2010 | 0 Comments

Aku suka lagunya seventeen yang berjudul JAGA SELALU HATIMU
pertamanya menurutku biasa aja.. Tapi setelah didengarkan beberapa kali ternyata lagunya menyentuh..  *apadeh *
dan dibawah ini lirik lagunya


Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali
Mencintaimu aku tenang
Memilikimu aku ada
Di setiap engkau membuka mata


Merindukanmu selalu ku rasakan
Selalu memelukmu penuh cinta
Itu yang selalu aku inginkan


Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti



Reff:
Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali
Ku mencintaimu selalu
Menyayangimu sampai akhir menutup mata


Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti


Back to Reff: 2x

haha.. sungguh tidak penting aku nge-post yang beginian.. 
tapi ya gpp lah.. kan suka suka aku blog ini aja punya ku.. hehe
sudah ya.. byee (wave)

Label: