love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
-,-
26 November 2010 | 0 Comments

Aku lagi kesel, bukan sama siapa-siapa, tapi pada diriku sendiri. aku tu punya kebiasaan yang berakibat fatal banget. yaitu KURANG TELITI. Dari SD nyampe skarang MASIH aja KURANG TELITI. Tadikan sumatif MATEMATIKA, nah padahal ada tu soal aku bisa kerjakan tapii, karena kurang teliti SALAH BULETINNYA. Huh apa nggak gemes banget, padahal yang seharusnya itu betul malah jadi salah. Masih nggak rela aku kalau soal yang itu aku salah. Hari ini aku STREESS gara gara KURANG TELITI waktu ngerjakan. Ya kalau sebagian aku bisa ngerjakan, mungkin kurelain, tapi tadi udah banyak aku jawabnya ngasal, masih ditambah kesalahan karena KURANG TELITI lagi. Ya biarlah, kalau udah gini mau gimana lagi, yang sekarang aku bisa hanyalah. BERHARAP DAN BANYAK-BANYAK BERDOA biar jawaban yang lainnya bener. AMIN
udah ya (wave)

Label: