love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
The most memorable experience
06 September 2010 | 3 Comments

Hai.. saya akan bercerita tentang pengalaman yang paling berkesan bagi saya... Slamat membaca..
Kalau tidak salah kejadiannya ketika saya masih TK. Pada malam itu saya ikut ibu saya untuk latihan rabbana, karna mau lomba se-majelis ta'lim. Latihannya dirumah tetangga, waktu itu saya melihat teman saya sedang main sepeda dengan riang di jalan turunan.., karna saya ingin mencoba, saya meminjan sepeda teman saya.. dan saat saya meluncur dari atas saya ingin mengerem sepeda itu.., tapi ternyata remnya blong hingga saya jatuh dan dagu saya robek. saya nangis dan saya cepat cepat dibawa ke rumah sakit.. dan sampe sana saya ditaruh di UGD dan dagu saya dijahit.. gak terlalu sakit karna dibius..rasanya seperti digigit semut merah..dan setelah itu saya udah gak ingat lagi, apa yang saya lakukan setelah itu.. Tetapi menurutku itu adalah pengalaman saya yang paling berkesan dalam hidup saya..Pengalaman ini bisa menjadi pelajaran bagi hidup saya.. Sampai sekarang saya takut naik sepeda di jalan turunan, karna kejadian itu.. huhuhu..terlalu sedih untuk dikenang, tetapi saya saya tidak bisa melupakannya.. sampai disini dulu nya..

Label: