love
Nugu?
Follow


Put your pforile here ;




Put your follower widget here;


© Skin by Ken Eriksen basecodes by atiqah jaidin. Image from . Do tell me if I do not credit yours.
Untitled
25 September 2015 | 0 Comments


Assalamualaikum
LOL banget bisa buka blog. sampe ngepost lagi:v
Alhamdulillah sudah kelas 12 aja ya, yang subhanallah tiap hari tidak bisa tenang hati. Ya Allah pikiran udah kemana-mana.

"tidak sempat nakal" 

"tidak sempat malas"

semacam terbukti aja kata kata itu, tiap jum'at dan sabtu ada tampel. Yang mana di setiap sabtu sore ada tambahan les fisika. minggu sore les kimia dan belum ditambah dengan tugas tugas yang tidak sedikit. serasa mau remuk aja ini badan :)
Ayo semangat! pintar itu mahal, gaada orang sukses leye leye dulunya, gaada orang berhasil kalau belum merasakan kegagalan. asek:V

sekarang itu lagi jaman "baper"  opo to kui? 
bawa perasaan, penyakit yang lagi menjamah/? remaja remaja masa kini. Jujur ya temen temen bisa nangis cuma karena liat mantan yang asik main setelah putus, sedangkan si cewek sedang berjuang untuk move on. kelas 12 ini yang bikin baper adalah ulangan mat kemaren HER??! seriusan ngedrop yang beneran. lemes setengah mati. mau nangis mau ngulangin waktu, gak konsen. mikirin nilai. aku ini kenapa sih? bolodnya terlalu loh. giliran udah ngerti pasti ada aja kesalahan yang sepele dan bisa ngefek pada pengurangan nilai yang menakjubkan. Allah sayang aku, mungkin itu salah satu cara Allah menegur kalau aku tidak boleh meremehkan sesuatu. Tapi kalo dibawa pikiran banget malah kayak beban dan malah tidak konsen. kan serba salah gitu kayak lagu raisa/?

Masa masa kelas 12 yang bisa dibilang adalah masa tobat yang sudah terlalu terlambat untuk bisa masuk PTN lewat jalur SNMPTN. sadar diri aja, kalau nilai dari semester 1 sampe semester 4 ini kayak air di laut, pasang surut. pikiran yang udah menjurus "orang tua yang harus bisa dibahagiain" dan semakin sadar bahwa uang 100.000 adalah uang yang sedikit, terasa geli geli untuk makan. makanya harus sukses. pengen sukses tapi giliran besok ulangan 2 kayak gini bukannya belajar malah curhat disini:'V 

Tapi beneran deh tadi sudah nyari nyari soal yang bakal kucobain, aku santap sampe kenyang. Sadar gak, soal soal buat SBMPTN itu gak mudah, aku cuma lihat soal yang dibawa temenku, Ya Allah merasa kerdil banget gabisa apa apa cuma butiran debu gitu, otak aku rasanya isinya cuma seneng seneng doang. udah tau gitu tobat yang aku lakuin itu cuma "tobat maksiat" kadang belajar tapi belum konsisten. saking malasnya. aku sampe ngesearch di google doa supaya terhindar dari sifat malas, lagi dibiasain buat dibaca setiap mau belajar, in sya Allah bermanfaat. 

sekarang pengen ngelanjutin belajar lagi, nanti kalau ada waktu dan ada kemauan buat curhat disini pasti bakal mampir, haha kangen juga ngeblog;v curhat dengan segala kepolosan dimasa lampau. suer malu sendiri baca curhatan itu.

Sekian, semangat belajar teman teman. kuliah gak gampang. fisik, mental harus baja! 
Assalamualaikum'-')/ dadahh